27.3 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Temuan Mayat Laki-laki Mengenaskan Gegerkan Warga Cijayanti

Babakan Madang | Jurnal BogorĀ 

Warga Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di Sungai Cijayanti, Rabu (04/01/23).

Amin, warga Desa Cijayanti menjelaskan kejadian berawal ada rombongan warga yang mau nyebrang sungai untuk berkebun yang kebetulan letaknya ada di seberang sungai. Mereka ada yang melihat tumpukan sampah di balik batu.

“Namun, saat dilihat lebih dekat ternyata bukan tumpukan sampah, melainkan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tangan dan kepala sudah menjadi tengkorak,” papar Amin kepada Jurnal Bogor, Rabu (04/01/23).

Sementara, Kanit Reskrim Babakan Madang IPTU Ari Badau membenarkan adanya temuan mayat laki-laki di Sungai Cijayanti tersebut. Menurutnya saat ditemukan mayat tersebut kondisinya sangat mengenaskan karena kepala sudah menjadi tengkorak.

Kepolisian Polsek Babakan Madang, langsung melakukan evakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Polri. Bagi masyarakat yang kehilangan sanak keluarganya bisa menghubungi Polsek Babakan Madang.

” Adapun ciri-ciri mayat tersebut saat ditemukan menggunakan celana jeans warna biru,” pungkas Iptu Ari Badau.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles