30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

10 Desa Dapat Predikat Desa Mandiri, Ini Pesan Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri 

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Dalam acara penganugerahan lomba video profil desa dan penghargaan Desa Mandiri tahun 2022 di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, ada 10 desa se-Kecamatan Gunung Putri meraih penghargaan Desa Mandiri. 

Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin  Saputra mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh kepala desa se-Kecamatan Gunung Putri.

” Alhamdulillah 10 desa yang ada di Kecamatan Gunung Putri, meraih penghargaan sebagai Desa Mandiri, semoga semua desa ini bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya, dan pelayanan bagi masyarakat,” ucap Udin Saputra kepada Jurnal Bogor, Selasa (26/12). 

Dirinya meminta kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Gunung Putri agar tetap bersinergi dengan lembaga desa, perangkat desa, dan seluruh elemen masyarakat, agar kedepannya tetap solid. 

“Saya sangat berharap agar kedepannya semua kepala desa di Kecamatan Gunung Putri tetap kompak, dan bisa menjalin hubungan baik terhadap lembaga, dan perangkat desa, serta yang paling utama pelayanan di masyarakat,” ujarnya. 

Selain itu dirinya juga berharap, kepada seluruh desa agar bisa memajukan Kecamatan Gunung Putri kedepannya, menjadi kecamatan terbaik, dan termaju di Kabupaten Bogor. 

“Dengan kekompakan kita sebagai kepala desa, saya yakin kedepannya Kecamatan Gunung Putri akan menjadi lebih baik lagi,” cetus Ketua Apdesi Gunung Udin Saputra sekaligus Kepala Desa Ciangsana. 

Ia juga menyampaikan terimakasih atas penganugerahan yang diberikan dinas terkait kepada 10 desa di Kecamatan Gunung Putri yang mendapatkan predikat Desa Mandiri. 

“Kami optimis bisa mengelola pemerintahan desa yang lebih baik, dan maju, serta menjaga nama baik Kecamatan Gunung Putri. Saya juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini,” cetusnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles