27.3 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Hari Jadi ke-3, HMR Sudah Berikan Perubahan untuk Rumpin

Rumpin | Jurnal Bogor

Di hari ulang tahun ke-3 yang jatuh pada 20 Desember 2022, organisasi Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) melakukan berbagai kegiatan dari sejak November 2022.

Usia yang masih sangat muda ini bisa dibilang adalah usia-usia panas bagi kader-kader HMR dan juga bagi masyarakat Rumpin umumnya. 

Ketua Umum HMR, Ibnu Sakti Mubarok menyatakan bahwa salah satu dan satu-satunya organisasi yang cukup berkembang dengan pesat, HMR telah mampu memberikan banyak perubahan bagi Rumpin dan berkontribusi di berbagai hal.  

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan sejak sebulan itu diantaranya turnamen futsal, sepak bola dan mobile legends. Bahkan HMR juga turut melakukan galang donasi serta trauma healing untuk korban gempa Cianjur. 

“Kehadiran HMR sangat disambut baik oleh masyarakat Rumpin. Terbukti dari beberapa aksi yang dilakukan HMR, diikut sertakan juga oleh masyarakat, seperti aksi jalanan perihal penolakan TPST, jalan tambang dan aksi pengecaman terhadap mangkraknya pembangunan jalan yang menghabiskan dana kurang lebih 4,9 M,” katanya.

Peringatan 3 tahun HMR kali ini juga dibumbui dengan adanya pergantian Ketua Umum Ibnu Sakti Mubarok oleh Wildan Mukholad. Dengan harapan HMR menjadi lebih baik, Wildan Mukholad  menyatakan kesiapannya memimpin HMR untuk selanjutnya. 

“Di tahun ke-3 ini, merupakan tahun yang mengawali kepekaan HMR dengan sayap baru. Bukan menggantikan, namun tugas saya dan pengurus-pengurus baru adalah meneruskan perjuangan dari para pendiri dan perintis, ini merupakan tugas pertama, jadi jalan kami bersama HMR masih sangat panjang,” kata ketua baru HMR Wildan Mukholad, belum lama ini kepada Jurnal Bogor. 

Sementara, Ketua Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Rumpin Adhik Roda menyatakan, apresiasi yang setinggi-tingginya untuk HMR, dimana tahun yang ke-3 ini sudah banyak sekali menghasilkan berbagai pencapain. 

“Saya rasa sangat bangga menjadi bagian daripada Himpunan Mahasiswa Rumpin, menjadi bagian daripada pendiri bahkan hingga saya lulus kuliah pun saya tetap menjadi bagian dari HMR. Apresiasi setinggi-tingginya bagi HMR sejauh ini yang telah berhasil banyak memberikan perubahan-perubahan bagi Rumpin dan bagi kader-kadernya sendiri,” ucapnya.

Dia berharap kepemimpinan yang selanjutnya menjadi HMR yang lebih kuat dan solid seperti kapal yang tidak karam dan kuat akan hantaman.

“Semangat kawan-kawan pengurus baru, dan selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Selamat dan semangat berlayar, mari kita wujudkan bersama misi kita, menjadikan masa emas Rumpin ada ditangan kita,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles