27.7 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Serahkan Hadiah Utama Daihatsu Rocky, Shop&Drive Ungkapkan Terima Kasih kepada Pelanggan Setia

Citeureup | Jurnal Bogor

Setelah lebih dari dua dekade bertumbuh bersama pelanggan setia, Shop&Drive mengapresiasi pelanggannya melalui “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” yang telah berlangsung sejak Februari 2022. Selain selebrasi ulang tahun bersama pelanggan dan pihak terkait lainnya, Shop&Drive juga menyerahkan hadiah utama “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky secara simbolis di Jakarta (9/12).

Gebyar 24 Tahun Shop&Drive membagikan lebih dari 1.000 hadiah bagi pelanggan setianya yang telah melakukan transaksi di Shop&Drive, Astra Otoservice, maupun astraotoshop.com. Pengundian dibagi ke dalam dua tahap, pengundian tahap pertama dilakukan pada 10 Juni 2022 dan pengundian tahap keduanya telah dilaksanakan pada 16 November 2022 dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, dan Notaris.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian menyerahkan lima hadiah utama tahap kedua Gebyar 24 Tahun Shop&Drive secara simbolis di Sampoerna Strategic Square, Jakarta untuk mengapresiasi kelima pemenang secara langsung. Beberapa di antaranya berasal dari luar Jakarta, seperti Bogor, Indramayu, bahkan dari Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh mitra, pelanggan, rekan media, dan juga pemenang yang hadir dan telah menjadi bagian dari Shop&Drive hingga saat ini. 24 tahun perjalanan Shop&Drive penuh dengan dinamika dan tantangan yang terus mengasah retail competency kami. Kami akan selalu berusaha menyatukan kekuatan untuk mempercepat langkah sehingga Shop&Drive terus menjadi ritel pilihan customer,” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Menurutnya, Sebagai pembuktikan komitmen Shop&Drive untuk terus bertumbuh dan optimis dalam menghadapi dinamika di tahun 2023 mendatang melalui berbagai inisiatif inovasi, Yusak Kristian didampingi jajaran manajemen Shop&Drive melakukan seremonial aktivasi semangat sebagai tanda awal menyambut tahun baru 2023 bertemakan “Shop&Drive Keep Moving Forward”.

“Sebagai langkah awal dari inisiatif inovasi tersebut, pada akhir Desember 2022 kami akan menghadirkan Astra Otopower yaitu jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di gerai-gerai Astra Otoservice terlebih dulu. Ke depannya kami akan mengembangkan jaringan Astra Otopower di berbagai lokasi untuk menjawab kebutuhan pengguna mobil listrik,” tambah Yusak Kristian kepada Jurnal Bogor, Minggu (10/12).

Shop&Drive juga menyajikan berbagai hiburan untuk para tamu yang hadir di antaranya, quiz berhadiah, doorprize, magician Youone&Yudata, dan stand-up comedian Indra Jegel. Di penghujung acara, kelima pemenang utama dihadirkan ke atas panggung untuk melangsungkan acara penyerahan hadiah, tanpa mengetahui hadiah yang mereka dapatkan, sehingga menjadi kejutan pada saat acara berlangsung.

Sementara, Spriyono pemenang utama mengucapkan terima kasih banyak kepada Shop&Drive, dirinya tidak menyangka saat pertama kali dihubungi, karena saat itu hanya diinfo bahwa dirinya pasti menang antara motor atau mobil. 

“Tapi ternyata hari ini saya mendapatkan 1 unit Mobil Daihatsu Rocky. Sekali lagi terima kasih untuk Shop&Drive, ritel otomotif kepercayaan saya. Semoga Shop&Drive semakin sukses dan jaya,” ujar Supriyono, pemenang hadiah utama Mobil Daihatsu Rocky asal Jakarta Selatan.

Hadiah Mobil Daihatsu Rocky diserahkan secara langsung oleh Yusak Kristian. Sementara dua unit Motor Honda Vario diserahkan oleh Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Retail & Marketing PT Astra Otoparts Tbk kepada Helmi dari Bogor dan Jawahir dari Indramayu. Dua motor lainnya diserahkan oleh David Anthonius, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk kepada Partogi dari Jakarta Timur dan Awan Samudera dari Kalimantan Selatan.

Ditempat yang sama, Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Retail & Marketing PT Astra Otoparts Tbk mengucapkan selamat untuk seluruh pemenang dan terima kasih sudah memilih dan mempercayakan Shop&Drive sebagai ritel otomotif pilihan untuk perawatan mobil Anda. 

“Dengan berakhirnya program ini, kami semakin semangat untuk menyambut tahun yang baru, Shop&Drive Keep Moving Forward, dengan inovasi dan ide yang lebih luar biasa untuk kepuasan pelanggan setia kami,” tutup Indra.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles