29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Direktur Astra Otoparts Raih Penghargaan 

Jakarta | Jurnal Bogor 

Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian meraih The Best Industry Marketing Champion 2022 untuk kategori spareparts, Jumat (08/12/2022).

“Merupakan kehormatan bagi saya menerima penghargaan ini, tentunya ini bukan hanya hasil saya seorang tapi juga berkat kerja sama yang baik atas seluruh pada tim marketing kami sehingga ide-ide marketing yang baru dan inovatif  dapat kita eksekusi dengan baik,” tutur Yusak Kristian.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para pemasar yang sukses melakukan terobosan pemasaran dan bisnis di bidangnya, sehingga sukses menghasilkan kinerja perusahaan yang berprestasi, yang telah berhasil menjaga pertumbuhan bisnis ditengah pandemi Covid-19 dalam 3 tahun terakhir dengan mentransformasi transaksi penjualan menjadi transaksi digital.

Selain itu, sambung dia, pemaksimalan pemasaran Omni Channel terbukti berhasil mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan hingga 10%. Namun tidak hanya itu saja, berbagai inovasi juga turut dijalankan untuk mempertahankan kinerja bisnis tersebut.

 “Inovasi menjadi poin penting bagi kami untuk bertahan dan terus berkembang dalam situasi saat ini, kita tentu tidak  bisa berdiam diri saja dan menerima begitu saja, kita harus bisa beradaptasi dan berinovasi mengikuti kebutuhan pasar,” tutup Yusak.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles