100 Persen Peserta Bimtek Sudah Mendapatkan Bantuan Alat Ortrad

0

Tenjo | Jurnal Bogor

Terobosan Dispora Kabupaten Bogor dalam menggelar Bimtek Ortrad dan pemberian alat Ortrad kepada SD di Kabupaten Bogor harus terus berlanjut pada tahun berikutnya.

Pasalnya, Bimtek dan Pemberian Alat Ortrad ke SD ini akan punya dampak positif pada pelestarian olahraga tradisional di Bumi Tegar Beriman.

Subkoord Ortrad dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriadi mengatakan, semua peserta Bimtek sudah 100 persen mendapatkan bantuan alat Ortrad.

Menurutnya, syarat utama sekolah yang.mendapatkan bantuan alat Ortrad adalah sekolah yang sudah mengirimkan perwakilannya pada kegiatan Bimtek Ortrad.

” Hari ini pembagian alat Ortrad merupakan yang terakhir di tahun 2022 dan semua peserta perwakilan SD di Kabuoaten Bogor sudah mendapatkan semua bantuan alat Ortrad,” ujar Subkoord Ortrad dan Layanan Khusus, Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriadi disela sela pembagian alat Ortrad di Wilayah Barat yang terpusat di Gedung PGRI Kecamatan Tenjo, Senin, 5 Desember 2022

Jadi, kata Dedi, sebelum mendapatkan bantuan alat Ortrad, maka semua sekolah harus mengikuti program Bimtek Ortrad.

Saat ini, tambahnya, semua sekolah yang sudah ikut BImtek Ortrad telah mendapatkan bantuan alat Ortrad

Untuk bantuan kali ini, kata Dedi, masih pada pembagian sumpitan dan tarompah panjang yang dilakukan di empat wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

” Mudah mudahan tahun berikutnya Bimtek Ortad akan kembali bergulir. Karena masih banyak SD di Kabupaten Bogor yang sangat antusias ikut dalam program Bimtek Ortrad ini,” ucap Dedi Supriadi. ( asep syahmid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here