Milenial Kabupaten Bogor Usung Kang Dechan jadi Calon Bupati Bogor

0

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita masuk radar calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024 mendatang. Kang Dechan diusung milenial Kabupaten Bogor karena dinilai mumpuni bisa membangun bumi Tegar Beriman. Dukungan muda-mudi yang tergabung Sahabat Demokrat Milenial (SDM) ini terungkap saat menggelar konsolidasi, Rabu (30/11/2022).

“Kang Dechan sosok potensial jadi calon bupati. Kita tahu 6 kursi di DPRD modal awal bagus dan tentu masyarakat Kabupaten Bogor juga rindu saat Partai Demokrat menjadi pemenang Pemilu 2009 dengan 14 kursi,” kata Ketua SDM Ibnu Sakti Mubarok.

Hal lain dari figure Kang Dechan kata Sakti adalah santri sehingga adanya pemimpin Kabupaten Bogor yang tersangkut perkara hukum mengharapkan masyarakat Kabupaten Bogor melek. “Jangan salah figure lah, Kang Dechan saat ini adalah putra terbaik dan kami akan dorong agar Kang Dechan supaya berani maju di Pilkada nanti,” jelas mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) dan GMNI Banten ini.

Sedangkan di internal partai, Dede Chandra Sasmita adalah kader terbaik sehingga SDM optimistis Kang Dechan akan mendapat dukungan dari milenial Kabupaten Bogor. Mengenai eksistensi SDM diakui Sakti kini telah tersebar di 40 kecamatan. “Pertengahan 2023 nanti sahabat milenial akan tampak dan sekarang ini sedang konsolidasi dan respons masyarakat juga positif dengan kehadiran kami,” jelas Sakti.

** Asep Saepudin Sayyev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here