25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Wadih Hidayat Kembali Terpilih Sebagai Ketua Ranting PP Tlajung Udik

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pimpinan ranting organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menggelar sidang Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting (RPP-PR), Minggu (27/11). 

Wadih Hidayat kembali terpilih secara aklamasi dalam sidang RPP-PR Desa Tlajung Udik yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Gunung Putri, di Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik.

Dalam Pemilihan Ketua Ranting Ormas PP itu dihadari Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha, tokoh masyarakat Acang Suryana, Sekdes Desa Tlajung Udik Ari Hidayat, Babinkamtibmas Desa Tlajung Udik Alfian, Babinsa Desa Tlajung Udik, BPPKB Banten, AMS, Gibas, dan organisasi organisasi lainnya. 

Ketua terpilih Wadih Hidayat berterimakasih kepada rekan-rekan PP di Desa Tlajung Udik yang telah mempercayai sebagai Ketua Ranting PP. 

“Dengan dukungan rekan-rekan semua, saya terpilih sebagai ketua ranting Desa Tlajung Udik, saya mengucapkan terimakasih, kepada rekan-rekan yang telah menata acara ini sedemikian mewah, serta mengusung saya menjadi ketua ranting dalam rapat sidang tersebut,” ucap Wadih Kepada Jurnal Bogor.

Dirinya berharap kedepannya organisasi yang dipimpinnya ini bisa saling bersinergi dengan pemerintah desa, kecamatan, TNI-Polri, dan organisasi-organisasi lainya.

“Mudah-mudahan organisasi yang saya pimpin sekarang ini bisa lebih maju lagi, yang paling utama kita harus saling bersinergi dengan pemerintahan setempat, para OKP, ormas, dan lembaga atau organisasi lainnya yang ada di Kecamatan Gunung Putri untuk saling bersinergi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles