Polsek Gunung Putri Kirim Bantuan ke Cianjur

0

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Polisi Sektor (Polsek) Gunung Putri mengirimkan bantuan sembako untuk korban gempa dan longsor di Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11).

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Polsek Gunung Putri ini bagian dari kepedulian Polri terhadap korban bencana.

” Walaupun beda wilayah, tapi kita masih satu Bhineka Tunggal Ika, dan yang terkena musibah bencana gempa dan longsor di Cianjur tersebut itu semua saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan bantuan uluran tangan kita semua,” ucar Kompol Bayu kepada Jurnal Bogor, Rabu (23/11).

Menurutnya, sebagai sesama manusia sudah selayaknya kita saling bahu membahu, apalagi di Polsek Gunung Putri ini anggotanya dari berbagai daerah sehingga harus turut merasakan apa yang saat ini sedang dirasakan oleh saudara kita di Cianjur.

” Bantuan ini kita kirim dengan 2 mobil kesana, dan nantinya kami akan titipkan bantuan ini di Posko yang disediakan oleh Polres Cianjur di lokasi, agar distribusi bisa di buat satu pintu dan terarah, sehingga tidak ada ketimpangan dari titik satu dan lainnya,” tukasnya.

Mari kita sama-sama mendoakan, sambung Kompol Bayu, agar saudara kita yang tidak selamat di berikan tempat terindah di sisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang belum ditemukan agar bisa ditemukan dalam keadaan masih hidup.

” Untuk yang ditinggalkan harap bersabar, untuk yang keluarganya belum ditemukan berikan doa-doa terbaik, sejatinya semua kejadian atas izin Allah SWT kita sebagai manusia hanya bisa berenca dan berdoa,” tutup mantan Kapolsek Cibinong tersebut. 

Sementara Bansos dari polsek Gunung Putri Polres Bogor terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok, diantaranya: 

– Aqua botol sedang 50 Dus, – Aqua gelas 9 Dus, – 30 dus teh semesta, – 24 dus Oki jelidrink,-17 dus mie instant,- 1 Dus pop mie

– 2 Dus kecap ,- 25 Pcs gula / 1/2 kg ,- 25 pack teh, – 25 bungkus kopi, – 10 Box promini Biscuit, – 10 box susu SGM, – 60 Pcs susu Dancow, – 30 Pcs susu Milo, – 8 karung beras / 5 kg, – 3 dus Pampers, – 3 permen Yupi, – 40 potong baju dewasa laki laki 

– 40 potong Baju dewasa perempuan, – 30 baju anak anak, – pakaian dalam anak perempuan 70 potong.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here