32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Korban Gempa di Cianjur, Ojol Cibungbulang Galang Dana

Cibungbulang | Jurnal Bogor 

Sejumlah driver ojek online (ojol) di Cibungbulan, Kabupaten Bogor menggelar aksi turun ke jalan menggalang dana untuk membantu para korban gempa di Cianjur. Tampak sejumlah driver ojol itu menenteng sebuat kotak kardus yang bertuliskan “Pray for Cianjur, Ojol Cibungbulang Peduli Bencana” yang dilakukan di Jl. Raya Cibungbulang-Bogor, Selasa (22/11).

Salah satu driver ojol Tama menjelaskan, aksi yang digelar tersebut untuk membantu saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa. “Aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk membantu para korban gempa di Cianjur,” katanya. 

Kata dia,  puluhan anggota driver ojol menggalang dana hasil dari rundingan komitas ojol Bogor dan Cianjur.

“Anggota yang diterjunkan ke jalan hari ini ada 20 anggota. Kebetulan ada tim juga disana yang memerlukan bantuan, akhirnya kita sepakat turun ke jalan. Jadi sambil nunggu orderan sambil sosial bantu saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa,” ucapnya.

Dia berharap dengan para aksi yang dilakukan oleh banyak pihak, termasuk ojol ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban yang terkena bencana gempa di Cianjur dan sekitarnya.

“Saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpa keluarga kita di Cianjur dan sekitarnya, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Mudah-mudahan segera cepat pulih dan tidak ada gempa susulan lagi,” pungkasnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles