Home News Hancurnya Jalan Sholeh Iskandar Bikin Celaka

Hancurnya Jalan Sholeh Iskandar Bikin Celaka

Bogor | Jurnal Bogor

Kondisi jalan Sholeh Iskandar yang hancur, tepatnya di depan Perumahan Taman Sari Persada kerap memakan korban, terutama pengendara sepeda motor. Seperti pada Kamis (17/11), pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Pada saat saya mau ke SPBU Sholeh Iskandar, dari Kayumanis-Cibadak saya melewati jalan tersebut tepatnya di depan perumahan Tamansari Persada, nah ada motor yang terjatuh Yamaha Aerox posisi dia ada di kanan jalan, pengendara Aerox itu kaget dan ngerem pada saat sudah nabrak jalan yg terkikis itu, dia  terjatuh dan mengalami luka ringan,” ujar Syahril, saksi mata yang melihat kejadian kecelakaan tersebut, Kamis (17/11).

Syahril menjelaskan, pengendara yang terjatuh umumnya yang baru melintasi jalan tersebut yang tidak tahu kondisi jalan yang rusak. “Mungkin baru tahu kalo jalan tersebut berlubang dan tidak rata, kalau saya sudah tau jalan makanya posisi saya di kiri, kalau yang udah sadar tidak akan lewat jalur kanan karena bener-bener bahaya. Kalo di kanan jalan keadaan rusaknya bukan berlubang, tapi permukaan aspal itu terkikis tidak rata karena aspalnya pada hancur,” ujarnya.

“Yang lebih berbahaya lagi malem hari, penerangan sebelah kanan jalan begitu minim,” tambahnya.

Masyarakat berharap pemerintah segera memperbaiki jalan di lokasi tersebut agar kerusakan jalan tidak lagi memakan banyak korban.

** Maria Ulfah-cj/uik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version