Cleaning Plus Hadir di Bogor Berbasis Digital Tidak Bikin Repot

0

Bogor | Jurnal Bogor
Cleaning Plus, perusahaan laundry & dry-cleaning service, kembali membuka gerai ketiganya, pada Kamis, (10/11/2022) belum lama ini,  berlokasi di Jalan Raya Sukabumi No 35 Kp Ciawi, Kabupaten Bogor, tepatnya tidak jauh dari pintu gerbang masuk Perumahan Rancamaya.

Grand opening Cleaning Plus memberikan fasilitas cuci gratis hingga tanggal 25 November 2022 untuk 50 konsumen pertama dimulai sejak diresmikannya gerai ini. Cleaning Plus miliki keunggulan lain, pasalnya tempat binatu ini sudah berbasis digital yang sudah bekerjasama dengan aplikasi Uwash.

“Jadi para pelanggan dan pengunjung cukup dengan menginstal aplikasi Uwash sudah dapat menggunakan sarana jasa pencucian di Cleaning Plus ini, untuk yang belum tahu caranya ditempat ini sudah dilengkapi tutorial cara menggunakan mesin cuci disini, jadi simple banget,” ucap Dewi Sri Rahayu salahsatu Owner Cleaning Plus.

Cleaning Plus berikan promo menarik tentunya dengan harga yang sangat murah. Pengunjung bisa melakukan sendiri tanpa meminta bantuan karyawan Cleaning Plus, cukup dengan mengakses aplikasinya lalu scan barcode yang sudah tersedia.

 “Cleaning Plus menawarkan jasa pencucian berbasis digital, mulai dari fasilitas Self Service hanya dengan 90 menit dan kapasitas berat cucian 6Kg mendapatkan gratis 1Kg hanya dengan 25.000 rupiah saja, dan untuk cuci kering hingga setrika dengan waktu tiga jam dikenakan biaya 50.000 rupiah,” ucap Dewi Sri Rahayu salahsatu Owner Cleaning Plus.

** Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here