34.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan Ruas Jalan Jonggol – Sukamakmur

Jonggol | Jurnal Bogor 

Kondisi ruas jalan penghubung antara Kecamatan Sukamakmur-Jonggol perlu perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Pasalnya, kondisi jalan tersebut kini sudah rusak parah. 

Warga Sukajaya, Mardi mengatakan, kerusakan jalan itu dapat dilihat langsung sudah berlubang  sehingga sulit dilalui kendaraan dan rawan kecelakaan.

“Bayangkan saja kami harus menikmati jalan rusak dimulai dari Desa Sukasirna sampai Desa Sukajaya,” keluh Mardi kepada Jurnal Bogor, Sabtu (12/11). 

Mardi menyayangkan hingga saat ini belum juga  diperbaiki yang merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Kabuaoten Bogor.

“Inikan jalan kabupaten, kami sebagai warga Bogor juga berhak merasakan jalan bagus, karena kita juga ikut bayar pajak. Kami berharap kepada Pemkab Bogor dan dinas terkait dapat memperbaiki jalan kami,” cetusnya.

Sementara Kasubag TU PUPR Jonggol Sunarip saat dikonfirmasi perihal ruas  Jalan Jonggol -Sukamakmur yang rusak  menegaskan, UPT PUPR Jonggol sudah mengusulkan perbaikan ke Dinas PUPR Kab Bogor untuk tahun 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan perbaikan jalan dapat segera terealisasi,” singkatnya.

** Ramses/nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles