32.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Acep Supriadi Apresiasi Kordes Sukajaya Presidium Bogor Timur

Cileungsi | Jurnal Bogor

Ketua Kordinator Kecamatan Jonggol Presidium Bogor Timur Acep Supriadi memberikan apresiasi kepada Ketua Koordinator Desa Sukajaya Andi Lesmana yang sudah menurunkan semua anggotanya untuk hadir memenuhi undangan DPP Presidium Bogor Timur dalam rangka menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPP Presidium di Metland, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/11).

“Saya apresiasi akan kekompakan ketua Kordes Sukajaya yang bisa datang ke acara peletakan batu pertama ini dengan memboyong seluruh anggotanya, ” ujar Acep Supriadi kepada Jurnal Bogor.

CEO UMP Group tersebut menjelaskan, dengan kekompakan yang terjalin di Kordes Sukajaya, Kecamatan Jonggol membuktikan kepemimpinan Andi Lesmana sangat patut dicontoh dan terlihat sangat besar semangatnya akan terwujudnya Pemekaran Bogor Timur.

” Saya berharap, kekompakan ini terjalin terus di Kordes Sukajaya sehingga bisa selalu saling mensupport kegiatan apapun yang akan diadakan oleh Presidium Bogor Timur, baik tingkat DPP, tingkat Korcam maupun Kordes,” harap pengusaha muda tersebut.

Dia mengajak agar terus silaturahmi dan menyatukan visi untuk selalu mendukung Pemekaran Bogor Timur untuk menjadi kabupaten.

“Semoga selalu kompak, no konflik sehingga searah, seirama dan satu tujuan yaitu mendukung Bogor Timur menjadi kabupaten, dan semoga dengan adanya pembanguan Gedung DPP Presidium ini jadi awal pintu gerbang keberhasilan pemekaran Bogor Timur,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles