Home News Hendro Yap Sumbang Emas Pertama dari Cabor Atletik

Hendro Yap Sumbang Emas Pertama dari Cabor Atletik

Ciamis | Jurnal Bogor

-Atlet atletik spesialis nomor jalan cepat Kabupaten Bogor, Hendro Yap tampil prima saat bertanding di nomor 20 kilometer jalan cepat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Alun-alun Ciamis, Rabu , 9 November 2022

Hendro Yap harus jauh meninggalkan para lawannya dengan meraih emas pertama untuk cabor Atletik Kabupaten di nomor jalan cepat 20 kilometer.

“Alhamdulillah Hendro finish pertama dengan catatan waktu tempuh 1.37.19 sekaligus tambahan medali emas untuk Kabupaten Bogor Perkasa,” kata Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Algustri ketika dikonfirmasi usai pertandingan tadi pagi.

Ia mengatakan, ini emas pertama untuk Kabupaten Bogor dari PASI, dan mudah-mudahan menjadi penyemangat semua atletyang akan bertanding.

“Hasil raihan ini dicapai tidak mudah karena atlet mengikuti latihan, TC dengan penuh semangat untuk meraih hasil maksimal di Porprov Jabar 2022,” kata Algustri menjelaskan.

Lebih lanjut ia megungkapkan, persaingan disetiap nomor sangat terlihat karena lawan yang turun juga punya kualitas sama dengan atletnya.

“Semua lawan bagus, tapi kami tidak boleh lengah dan fokus mengumpulkan pundi medali karena di atletik sangat banyak nomor yang di pertandingkan,” ungkapnya. ,

** asep.syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version