27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Sukamaju Peringati Maulid Nabi Muhammad

Jonggol | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Halaman kantor Desa Sukamaju. Acara tersebut turut dihadiri para sesepuh desa, tokoh-tokoh agama, seluruh kadus dan perangkat Desa Sukamaju beserta para tamu undangan.

Kepala Desa Sukamaju H Mochammad Holil  mengatakan, tujuan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini terutama untuk mengingatkan masyarakat supaya dapat meningkatkan iman dan ketakwaannya di wilayah  Desa Sukamaju serta mendorong persatuan dan kesatuan di lingkungan Desa Sukamaju yang sebentar lagi memasuki tahun politik.

“Kami juga minta warga dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan. Dimana tidak lama bangsa kita akan memasuki tahun politik dalam kesempatan ini saya meminta untuk bersatu  dan kami sampaikan kepada masyarakat,” kata H Moh Holil kepada Jurnal Bogor, Senin (07/11).

Untuk kedepannya, kata dia, peringatan Maulid yang sudah dilaksanakan ini bisa digelar setiap tahunnya, dan berharap kedepannya akan lebih solid dalam persatuan dan kesatuan.

“Harapan saya untuk lingkungan Desa Sukamaju adalah ”UTAMA” yaitu Unggul, Tangguh, Agamis, Makmur dan Aman, dan kedepannya juga kegiatan ini akan tetap dilakukan secara rutin baik tiap Maulid maupun setiap Rajaban,” pungkasnya.

** Ramses / Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles