28.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Diduga Punya Penyakit Diabetes, Penghuni Kontrakan Membusuk Kagetkan Warga 

Kemang | Jurnal Bogor 

Warga Desa Jampang, Kemang, Kabupaten Bogor dikagetkan dengan penemuan mayat di sebuah kontrakan, Selasa (01/11) pagi. Diduga mayat tersebut penghuni kontrakan berinisial HN. Terbongkarnya  penemuan mayat tersebut dari warga yang mencium bau busuk dari dalam kontrakan.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati menjelaskan, tetangga korban yang akan membuka pintu kontrakan korban tidak dapat membuka karena keadaan terkunci dari dalam. Namun setelah dapat dibuka pintunya, dia dikagetkan dengan kondisi HN sudah meninggal dunia. 

Pihak kepolisian dari Polsek Kemang, Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. “Dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban diduga meninggal dunia akibat sakit diabetes yang ia derita,” katanya.

Sementara atas kejadian ini  keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah. 

“Atas permintaan pihak keluarga jenazah korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi. Kita langsung serahkan kepada pihak keluarga yang langsung dimakamkan,” tukasnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles