33.1 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Gunung Putri dan Ketua Ranting Bhayangkari Jenguk Bayi yang Dibuang Orang Tuanya 

Cibinong | Jurnal Bogor 

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha beserta Ketua Ranting Bhayangkari dan jajarannya dari Polsek Gunung Putri mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong (RSUD Cibinong) untuk membesuk bayi yang ditemukan di Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (31/10).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Bayu  dan Ketua Ranting memberikan bantuan bingkisan produk perawatan bayi seperti shampo, sabun, bedak, dan pampers.

” Alhamdulilah hari ini kami dari Polsek Gunung Putri menyempatkan diri untuk menjenguk bayi yang dibuang oleh orang tuanya di Desa Cicadas. Kami memastikan kondisi bayi ini dalam keadaan baik-baik saja, mengingat mungkin semalaman bayi ini ada di luar ruangan dengan kondisi yang pasti sangat kurang layak untuk seorang bayi,” ujar Kompol Bayu kepada Jurnal Bogor, Selasa (01/11).

Menurutnya, setelah ini Polsek Gunung Putri  juga berkoordinasi terkait penyerahan bayi tersebut apabila sudah benar-benar sehat akan diserahkan kepada Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat yang akan disaksikan oleh aparat kepolisian setempat.

“Saat ini memang sudah banyak warga yang berminat untuk mengajukan permohonan adopsi bayi tersebut, namun kami menghimbau kepada semua warga untuk dapat menghubungi Dinas Sosial Kabupaten Bogor agar dapat mengetahui persyaratan yang diperlukan,” papar Kompol Bayu.

Sebagai Kapolsek dia berharap kepada semua pasangan muda-mudi untuk lebih bisa berhati-hati dalam menjalin hubungan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jalani hubungan yang sehat untuk kaum muda-mudi, jangan sampai melakukan hubungan diluar nikah,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles