34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

8 Tim Masuk ke Babak Selanjutnya Turnamen Acang Suryana Cup Tingkat SMP

 Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Sebanyak 16 tim futsal Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Bogor, mulai bertanding dalam gelaran Turnamen Futsal Acang Suryana Cup 1 2022 di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Gunung Putri yang terletak di Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (27/10/22).

Pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gunung Putri, Ormas se-Gunung Putri serta para tokoh pemuda. Turnamen Acang Suryana CUP itu digelar untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

Ketua Panitia Acang Suryana Cup, Iwan Kurniawan mengatakan, dalam pertandingan pembukaan itu sebanyak 16 tim futsal tingkat SMP se- Kabupaten Bogor, bertanding untuk masuk 8 besar atau babak penyisihan.

Terlihat antusias masyarakat serta siswa yang menjadi suporter sangat meriah. Bahkan, dari awal pertandingan semua berjalan tertib dan tanpa hambatan.

“Alhamdulillah, pertandingn hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Bahkan GOM Gunung Putri ini dipenuhi oleh masyarakat serta suporter masing-masing sekolah. Tidak ada kericuhan yang terjadi,” jelasnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (27/10).

Iwan menambahkan, selama pertandingan di babak penyisihan, masing – masing tim telah menunjukan skill terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar. Hingga akhirnya, tersisa 8 tim dari 4 grup yang terbaik akan bertanding lagi pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

“Setelah selesai pertandingan di babak penyisihan tingkat SMP, kini tersisa 8 tim yang akan bertanding pada hari Sabtu nanti,” jelasnya.

Ia berharap, dalam babak 8 besar nanti dapat berjalan seperti saat ini. Selain itu, para tim juga dapat memobilisasi para suporternya agar serta dapat bermain dengan sportif.

Adapun 8 tim tingkat SMP yang lolos ke pertandingan selanjutnya ialah SMPN 01 Gunung Putri, Triple J, SMPN 01 Cileungsi, MTs Fitrah Mulia, SMP PGRI Cibinong, SMPN 04 Gunung Putri, SMPN 03 Gunung Putri dan SMP Yapsa.

Di lokasi yang sama, Acang Suryana mengucapkan terima kasihnya kepada panitia, Polsek dan Koramil serta Kecamatan Gunung Putri yang telah mendukung kegiatan turnamen futsal tersebut. Selain itu, Ormas dan OKP se Kecamatan Gunung Putri dan semua pihak yang terlibat hingga terlaksananya kegiatan olah raga itu tanpa ada hambatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen futsal antar pelajar ini. Saya juga memohon dukungan dan partisipasi hingga kegiatan selesai. Juga minta maaf jika ada kekurangan,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles