25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Serahkan Bantuan untuk Korban Abrasi

Jonggol | Jurnal Bogor 

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim menyerahkan bantuan untuk korban abrasi di Kp Jagaita RT.02 RW.06  Desa Jonggol, Jonggol, Kabupaten Bogor yang diterima langsung oleh ketua RT setempat di posko pengungsian yang dibuat BPBD Kabupaten Bogor, Rabu (26/10).

Khalim sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan musibah abrasi yang menimpa pemukiman yang mengakibatkan 4 rumah ambruk, 22 rumah terancam dan musholla yang sudah memprihatinkan.

“Kami berharap kepada korban abrasi  diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ujian bagi warga yang terkena musibah,”ungkap Khalim kepada Jurnal Bogor, Rabu (26/10).

Politisi PDI Perjuangan tersebut berharap apa yang diberikan pihaknya ini mampu meringankan beban korban abrasi dan hal ini juga merupakan kepedulian dirinya untuk turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban. 

“Harapan kami kedepannya, agar para korban abrasi ini dapat membangun kembali kediamannya jika perlu untuk direlokasi agar bisa terbebas dari abrasi . Semoga bantuan yang diberikan dari PDI ini dapat bermanfaat bagi korban abrasi,” pungkas Aleg yang berasal dari dapil 2 tersebut.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles