28.3 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknik UI Ditutup Pembagian Sembako

Jonggol | Jurnal Bogor 

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) melakukan pembagian sembako  kepada warga Desa Sirnagalih, Jonggol, Kabupaten Bogor sebagai salah satu bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat.  

Ketua Tim Mahasiswa Tito yang tergabung dalam wadah Metal Lenner Daya mengatakan, aksi nyata yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan warga dan memberikan pengetahuan umum ke para siswa SDN Sirnagalih dan membagikan 30  paket sembako untuk warga yang dilaksanakan di Kantor Desa Sirnagalih.

“Penyerahan sembako dibagikan oleh beberapa perwakilan mahasiswa yang diberikan langsung kepada 30 perwakilan  kepala keluarga dengan kriteria tertentu yang telah ditetapkan oleh perangkat desa, dan sebagai akhir dari kegiatan pengabdian masyarakat yang memang wajib kami lakukan,” ujar Tito kepada Jurnal Bogor, Selasa (25/10).

PJS Kades Sirnagalih Dadang mewakili Pemerintahan Desa Sirnagalih mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang sudah bersedia melakukan aksi nyata ke desa dengan memberikan sembako dan memberikan pengetahuan umum di bidang teknik.

“Saya berharap kegiatan aksi nyata dapat dilanjutkan tahun depan sehingga warga Desa Sirnagalih bisa mendapat lebih ilmu pengetahuan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa,” pungkas Dadang.

** Ramses/ Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles