26.1 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Lapang Curugdengdeng Menguning, Golkar Hadir Ditengah Masyarakat

Caringin | Jurnal Bogor
Lapangan sepak bola Curugdengdeng Desa Caringin, Caringin, Kabupaten Bogor, menguning setelah ratusan warga berkumpul dan melakukan senam massal yang dilaksanakan Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke-58, salah satu dari rangkaian kegiatannya yakni melakukan road show di semua daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bogor.

“Kebetulan untuk wilayah Caringin giliran putaran keempat,” ujarnya kepada wartawan melalui pesan WhatsApp akhir pekan lalu.
Wawan Haikal Kurdi yang akrab disapa Wanhay mengungkapkan, di momen ulang tahun ini tentunya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dimana, Golkar hadir ditengah-tengah masyarakat dan menyapa ibu-ibu serta bapak-bapak.

“Di HUT Golkar kali ini, kami hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbagi kebahagian,” paparnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini menjelaskan, ada pun dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapang Curugdengdeng, semua berkumpul bersama dengan melakukan senam, baik itu kader, simpatisan dan masyarakat.

“Tidak lupa kami juga adakan hadiah atau door prize untuk peserta senam,” ujarnya.

Wanhay berharap, melalui kegiatan ini bisa membawa dampak positif terhadap suara partai disaat pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Selain warga sekitar, nampak sejumlah kader dan fungsionaris Partai Golkar yang ada di dapil selatan Kabupaten Bogor, serta anggota DPR RI hingga para petinggi partai.

“Hari ini dalam rangka HUT Golkar dan menyambut Hari Sumpah Pemuda, Kita isi dengan acara utama senam sehat, sekaligus menjalin lebih erat silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Kecamatan Caringin,”  kata Ravindra Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Ravindra yang juga sebagai anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor mengaku, dirinya harus siap segala-galanya untuk membantu masyarakat.

“Kami siap, bisa dihubungi kapan saja. Kami hadir dan ada untuk masyarakat,” ucapnya.

Terkait dalam waktu dekat ini akan memasuki tahun politik, Ravindra menegaskan, baik Pilpres maupun Pileg, diharapkan adanya dukungan penuh dari masyarakat arus bawah untuk Airlangga Hartato sebagai calon presiden (Capres). 

“Saat ini Kami sangat mengapresiasi desakan dan keinginan masyarakat. Kalau secara partai dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), itu sudah jelas akan diumumkan, namun itu bukan kapasitas saya untuk mengumumkan,” imbuhnya.

Ravindra berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk melakukan komunikasi dengannya. Alasannya, karena semua aspirasi dari masyarakat Indonesia umumnya dan Kabupaten Bogor utamanya, dirinya akan selalu siap mendengarkan.

“Kami selalu akan mendengar aspirasi masyarakat. Saya bersama jajaran pengurus Golkar lainnya hadir juga disini untuk masyarakat. Tadi sudah saya umumkan juga, kalau nanti ada yang akan menghubungi, kami siap kapan saja untuk mereka,” tukasnya.

** Dede Suhendar  

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles