33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Tangkis Celurit Begal, Urat Nadi Warga Limus Nunggal Putus 

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Billy Haryadi (19) nyaris tewas dicelurit oleh 6 pelaku begal sewaktu pulang kerja sekitar pukul 04.00 WIB, di jalan raya Desa Pasirangin, Cileungsi, Sabtu (22/10). Billy yang berdomisili di Desa Limus Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, yang tinggal di Desa Cipenjo, mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian lengan kirinya yang mengenai urat nadi, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Merry.

Kakak sepupu korban, Ila mengatakan, sekitar jam 4 adik sepupunya pulang, kira- kira sebelum subuh. Namun katanya dari depan Metland itu sudah ada yang mengikuti 1 motor setelah itu ada lagi dua motor yang memepet dia sewaktu dipepet yang satu motor menghadang dari depan.

“Sepupu saya sempat terjatuh, motor mau diambil oleh kawanan begal, sewaktu mau diambil sepupu saya mempertahankan motornya dengan cara di pegangin sampai keseret, berusaha mendapatkan motornya salah satu pelaku mengeluarkan celurit besar sewaktu mau pembacokan sepupu saya menangkis dengan tangan,” paparnya kepada Jurnal Bogor.

“Terlihat luka hanya di bagian kaki lecet- lecet karena terseret mempertahankan motornya, dan tangannya menangkis celurit yang mengakibatkan urat pendonya putus harus menjalankan operasi, dan kendaraannya alhamdulillah tidak jadi diambil,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, pelaku berjumlah 6 orang dalam 3 motor jadi berboncengan, terus yang membawa sajam jenis celurit satu orang, sedangkan korban tidak mengenali si pelaku tersebut.

“Ya, kata adik sepupu saya jumlah pelaku berkisar 6 orang, tapi dia tidak mengenali para pelaku tersebut, satu pelaku membawa celurit besar dan panjang, setelah kejadian dia langsung ke klinik, tapi tidak sanggup langsung dilarikan ke Rumah Sakit Merry,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dengan kejadian ini sudah ada pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi yang sudah datang ke rumah sakit untuk menanyakan kronologis kejadiannya.

“Tadi juga sudah ada polisi yang sudah datang kesini, untuk menanyakan awal mula kejadiannya, saya juga berharap kepada pihak kepolisian bisa mengusut para begal yang sudah membuat adik sepupu saya seperti ini,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles