27.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Hadirkan Pagelaran Festival Budaya Musim Gugur Jepang

Sentul | Jurnal Bogor
Merayakan dua tahun beroperasionalnya, AEON MALL Sentul City mengadakan event “1st ANNIVERSARY MATSURI”, acara yang bertemakan festival budaya musim gugur Jepang dari tanggal 21 – 30 Oktober 2022 di Canal Stage, Ground Floor.

Acara yang akan diselenggarakan selama periode event seperti Halloween Cosplay Competition, Idol Performance, Japanese Culture Workshop & Exhibition seperti Onigiri Workshop, Cosplay Competition dan masih banyak lainnya.

“Dengan seluruh rangkaian acara dan juga exhibition stand kegiatan ini, kami berharap AEON MALL Sentul City memberikan pengalaman mengenai Budaya Jepang yang menarik kepada seluruh pengunjung. Tanpa harus jauh-jauh ke Jepang, pengunjung dapat merasakan Budaya Jepang yang khas disini” jelas Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation,  AEON MALL Sentul City. 

Sebagai puncak acara, pada tanggal 30 Oktober 2022, AEON MALL Sentul City akan menggadakan Halloween Coswalk Competition di Canal Plaza, Ground Floor, yang berhadiah jutaan rupiah. Kompetisi cosplay yang akan dinilai oleh juri tingkat nasional yaitu Ola Aphrodite, Asai & Ibun (pemenang World Cosplay Summit 2018).

Selain itu, AEON MALL Sentul City juga akan melakukan acara daring dengan AEON MALL Hanyu – Jepang, yaitu penampilan seni teater tradisional Jepang, Kabuki. Riasan dan penampilan para pemain Kabuki yang mencolok, selalu menarik perhatian para penonton.

Ini adalah acara hybrid pertama di AEON MALL Sentul City. Ditambah lagi, para pecinta Budaya Jepang Modern akan dimanjakan dengan Cosplay Cabaret oleh Tekitou Record dan Idol Performance oleh Shojo Complex.

Selama periode event “1st ANNIVERSARY MATSURI”, AEON MALL Sentul City akan mengadakan program belanja “HAPPY TUMMY CASHBACK”, pengunjung Food Terrace (food court, 2F) berhak mendapatkan cashback hingga Rp. 25.000 dengan minimum pembelanjaan Rp. 50.000 dengan menggunakan pembayaran e-wallet aplikasi AEON MALL Indonesia.

Tidak hanya itu, AEON MALL Sentul City juga mengadakan program “BALOON DART” bagi member aplikasi AEON MALL Indonesia. Dengan berbelanja minimal Rp 500.000, pengunjung berhak untuk bermain baloon dart dengan hadiah yang menarik.

**handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles