27.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Desa Sirnagalih Lantik Panitia PAW Pilkades

 

Jonggol | Jurnal Bogor

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sirnagalih, Jonggol, Kabupaten Bogor mengukuhkan dan melantik Panitia Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (17/10 ).

Bertempat di aula Desa Sirnagalih, pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan PAW dilakukan oleh Ketua BPD Desa Sirnagalih Solehudin yang didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Jonggol Dedi Hidayat, Babinsa Serda Ponimin, serta disaksikan Pjs Kepala Desa Sirnagalih Dadang, perangkat desa dan elemen masyarakat.

Pjs Kepala Desa Sirnagalih Dadang dalam sambutannya berpesan agar Panitia PAW menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya, melaksanakan setiap tahapan demi tahapan yang ada dengan komunikatif, informatif dan bersikap netral.

” Saya minta agar Panitia PAW bisa netral dan menjalankan kewajiban sesuai dengan tugasnya masing-masing, jangan menyimpang dari aturan apalagi berbenturan,” pesannya.

Ditempat yang sama disampaikan Dedi Hidayat. Dia meminta  panitia untuk tidak memihak kepada calon peserta dan menjalankan tahapan-tahapan Pilkades sesuai dengan mekanisme yang ada agar tercipta suasana kondusif dalam Pilkades nanti.  

” Panitia pemilihan PAW harus bisa melaksakan tugasnya dengan baik, kompak,  netral  dan saling berkordinasi dengan baik. Dengan Pjs Kades dan pihak Pemerintahan Kecamatan Jonggol, juga dengan calon dan masyarakat yang punya hak suara,” pungkasnya.

** Ramses/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles