28.8 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Tim Arung Jeram Target Pertahankan Raihan Emas 2018

Cibungbulang | Jurnal Bogor

Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor yang kini tengah fokus melakukan TC di Sungai Cianten, kampung Muara Jaya, Ciaruten Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Pada pelaksanaan Porprov Jabar 2022, tim Arung Jeram Kabupaten Bogor mentargetkan 7 medali emas. Skuad arung jeram yang diarsiteki Harris Budianto pada Porda Jabar 2018 mampu mendulang 7 medali emas.

Harris Budianto mengatakan pada Porprov Jabar 2022 cabor Arung Jeram akan mempertandingkan 24 nomor dan Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor akan tampil pada 10 nomor pertandingan.

“Semua laga atau pertandingkan cabor Arung Jeram akan berlangsung di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut,” ucap Harris Budianto, Minggu, 16 Oktober 2022.

Intinya, kata Harris, semua atlet, official dan pengurus FAJI Kabupaten Bogor sudah bertekad akan all out dan berupaya meraih 7 medali emas pada Porprov Jabar 2022.

” Tujuh medali emas merupakan capaian terbaik kami pada pelaksanaan Porprov Jabar 2018 lalu. Kami ingin mengulang prestasi yang sama pada Porprov Jabar 2022,” beber Harris Budianto.

Menurutnya, pada Porprov Jabar 2022, Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor akan berkekuatan 24 atlet putra dan putri

Hal yang sama dikatakan Ketua FAJI Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor yang secara tegas mengatakan cabor yang dinahkodainya akan berusaha memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022.

Ia melanjutkan, target yang dicanangkan FAJI Kabupaten Bogor sangat realistis yakni akan berupaya secara maksimal meraih prestasi yang sama pada Porprov Jabar 2018.

” Yah kami tak mau muluk muluk dalam Porprov Jabar 2022. Meraih emas seperti Porprov Jabar 2018 saja sudah sangat bagus,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles