26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

IODI Kabupaten Bogor Optimis Bakal Pertahankan Tradisi Emas

Cibinong | Jurnal Bogor

Cabang olahraga dance sport Kabupaten Bogor selama ini jadi salah satu cabor yang kerap menyumbang medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada tiap pelaksnaan Porprov Jabar.

Prestasi emas yang selau diraih IODI Kabupaten Bogor pada tiap pelaksanaan Porprov Jabar itu tak lepas dari atmosfir dan sinergitas yang kondusif dan positif dalam cabor IODI Kabupaten Bogor yang dinahkodai Doris Sundari.

Doris sendiri selama ini sangat perhatian kepada semua atlet Dance Sport yang masuk binaan IODI Kabupaten Bogor.

Hal itulah yang membuat semua atlet merasa nyaman dan selalu all out membrikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada tiap event Porprov Jabar berlangsung.

” Skuad Dance Sport Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porprov Jabar 2022 saat ini sudah melakukan TC atau Pelatcab di salah satu hotel yang ada di kawasan Megamendung, ” ucap Doris Sundari, Minggu, 16 Oktober 2022.

Doris mengatakan, semua atlet Dance Sport Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porda Jabar 2022 sudah berada dan mengikuti Pelatcab.

Mudah mudahan, kata Doris, IODI Kabupaten Bogor akan kembali jadi cabang olahraga yang mempertahankan tradisi emas pada tiap pelaksanaan Porprov Jabar.

” Intinya semua atlet, pelatih dan pengurus IODI Kabupaten Bogor akan all out untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles