29.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

FAJI Kabupaten Bogor Lakukan Pemusatan Latihan Hadapi Porprov Jabar

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor melakukan pemusatan latihan di Sungai Cianten-Cidokom, Ciampea, Kabupaten Bogor selama satu bulan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 di Sungai Cimanuk, Garut pada November 2022 mendatang.

“Persiapan para atlit arum jeram selama ini untuk pemantapan fisik, meningkatkan  materi tehnik arun jeram, dan tehnik dalam pelaksanaan perlombaan yang akan diikuti tingkat Porda nantinya,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Diklat FAJI Kabupaten Bogor, Ranu Sugianto kepada Jurnal Bogor, Sabtu (15/10/22).

Ranu Sugianto yang akrab dipanggil Capunk ini menjelaskan, para atlet arung jeram berasal dari Kabupaten Bogor salah satunya dari Kecamatan Gunung Putri.

“Alhamdulillah 5 atlet putri arung jeram dari Desa Gunung Putri dibawah binaan Gemawana Indonesia, Club Gunung Putri Raffting, yang masuk dalam FAJI Kabupaten Bogor yang saat ini sedang melakukan training camp di Sungai Cianten,” paparnya.

Capunk juga berharap mempunyai atlet putra putri yang berdomisili di Kabupaten Bogor dan ingin mempertahankan 7 medali yang pernah diraih para atlet arum jeram Kabupaten Bogor.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles