34.2 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Terkuak, Ini Identitas Pemotor yang Hilang Tercebur Gorong-Gorong Dadali

JURNAL INSPIRASI – Pemotor yang terseret banjir dan tercebur gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10) hingga kini belum ditemukan. Kendati demikian, identitas pwrenpuan tersebut akhirnya terungkap.

Kepada wartawan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilio Patricinio Freitas mengatakan bahwa identitas korban diketahui berdasarkan pelat nomor yang ditemukan. Selain itu, terdapat juga laporan dari keluarga yang telah kehilangan putrinya.

“Korban merupakan warga Cilebut , mahasiswi IPB semester 5 atas nama Adzra Nabila,” ujar Theo kepada wartawan, Rabu (12/10).

Menurut dia, pencarian masih terus dilakukan yang dimulai dari titik awal hingga aliran Sungai Ciliwung, Situ Grande.

“Kami lanjutkan operasi korban yang terseret arus banjir lintasan kemarin. Kita berharap kondisi korban tidak jauh dari lokasi ini,” ungkapnya.

Theo menuturkan bahwa pencarian melibatkan BPBD, Damkar, SAR, Tagana, dan masyarakat. Saat dilakukan pencarian, sambung dia, ditemukan adanya reruntuhan di orong-gorong.

“Jika kejadian runtuhnya ini bersamaan dengan terseret nya korban, ada kemungkinan korban tersangkut di bawahnya sehingga kita akan lakukan upaya pengecekan di sekitar puing tersebut,” katanya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles