25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Cari Aksesoris Promo Berkualitas, Yuk, datang aja ke Informa Cibinong City Mall


Bogor | Jurnal Bogor

Keluarga yang ingin melengkapi isi rumahnya dengan aksesoris berkualitas dengan harga yang tak menguras kantong, tak perlu bingung kenapa ? karena di Informa Cibinong City Mall atau CCM, saat ini sedang ada promo menarik khusus produk aksesoris.

Promo yang berlangsung singkat sampai Minggu (09/10/2022), Informa CCM yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu menerapkan sistem buy I get I, dimana konsumen yang membutuhkan aksesoris bisa membawa dua produk sekaligus.
Store Manager Informa Cibinong, Andre Yonantha mengatakan, promo aksesoris tersebut menjadi target empuk untuk para Jastiper (Jasa Titip) di seluruh area Bogor.

“Buy 1 Get 1 khusus produk aksesoris mulai dari departmen textile rumah, textile kamar tidur, lighting sampai perkakas masak bisa digabung. “Ini sangat menarik dan menguntungkan untuk para Jastip,” kata Andre, dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (07/10/2022).

Namun, promo tersebut kata Andre memiliki syarat dan ketentuan yang mudah, berbeda dari biasanya. “Ini menarik sekali, karena barang dengan kualitas international punya informa dijual dengan harga beli 1 gratis 1 kan wah banget,” ujarnya.

Sales Lead Informa Cibinong Muhammad Maulana Hasbi menambahkan, varian aksesoris di Informa Cibinong City Mall sendiri adalah salah satu yang terbanyak dibanding toko aksesoris lain.

“Hanya di toko ini, aksesoris apa aja semua serba ada. Yang susah dicari di toko-toko pinggir jalan. Coba mampir di Informa CCM di lantai II, di toko kami ini pelanggan bisa memilihi produk aksesoris mulai dari apron set buat masak, cushion cover, blender portable dan masih banyak lagi,” jelasnya menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles