33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Momentum HUT TNI ke-77, Kapolsek Nanggung Berikan Surprise

Nanggung l Jurnal Bogor

HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso beserta jajarannya mendatangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 2125 Nanggung, Rabu (05/10).

Kedatangan personil dari Mapolsek Nanggung tak lain untuk memberikan surprise atau kejutan sembari memberikan kue dan tumpeng.

Disela harunya HUT TNI , Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso mengucapkan selamat kepada jajaran Koramil 2125. Maka pada momen HUT TNI ke-77, dia berharap sinergitas ini tetap solid dan semakin kokoh. “Hingga kini ini Polsek Nanggung, Koramil dan pak Camat tetap solid bersinergi,” jelasnya.

Dimana, jelang HUT TNI pihak Koramil telah  menggelar penanaman pohon dan Polsek Nanggung mendukung dengan ikut mensukseskan kegiatan tersebut. “Bentuk soliditas , apapun kegiatan di masyarakat yang digagas Koramil dipastikan Polsek Nanggung sangat mendukung,” Tukasnya.

Sementara tak hanya  dari kepolisian, termasuk Camat Nanggung Ae Saepuloh dan unsur lainnya memberikan ucapan selamat ke jajaran Koramil Nanggung.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles