29 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

IOF dan KNPI Sukamakmur Bersinergi Bangun Jembatan Penghubung 2 Desa

Sukamakmur | Jurnal Bogor 

Ketua IOF(Indonesia Offroad Federation) Kabupaten Bogor Brigjen TNI R.H. Untung  SE, M.SI melaksanakan bakti sosial pembangunan jembatan yang menghubungkan antara dua desa yakni Desa Sukamulya dan Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabuapaten Bogor, Minggu (01/10).

Brigjen H.Untung mengatakan, tujuan IOF ini bukan hanya gaya gayaan buat wa wir wor pamer mobil semata, tapi kita harus berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas. “Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini dari para komunitas dan swadaya masyarakat. Juga peran semua steccholder yang tak bisa saya sebutkan satu per satu.”

“Disini, kami juga bisa bersinergi dengan KNPI Sukamakmur, anak muda yang penuh dedikasi dan kepedulian tinggi terhadap warga di sekitarnya, saya apresiasi dan saya dukung penuh kegiatan untuk KNPI Sukamakmur,” jelasnya.

Sementara Ketua KNPI Sukamakmur Yogi Prayoga mengucapkan syukur bersama IOF melakukan bakti sosial pembuatan jembatan yang menghubungkan dua desa dan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara bakti sosial ini. 

“Saya sebagai ketua KNPI mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dalam pembangunan yang ada di wilayah kita, dan kami ucapkan terimakasih kepada IOF yang telah membatu warga masyarakat dan kini masyarakat menikmatinya,” ungkapnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (05/10).

Hal senada disampaikan Kholizah (35), warga sekitar yang juga mengucapkan terimakasih kepada IOF dan KNPI.

“Terimakasih kepada bapak Jenderal Untung dan semua yang telah membantu dan membangun daerah kami. Alhamdulillah kini kami punya akses jalan dan jembatan yang tadinya jika mau ke desa Sukamulya harus muter beberapa jam tapi sekarang sudah ada jalan dan jembatan ini jadi cepat dan mudah untuk mengangkut hasil panen, gak perlu nyebrang kali lagi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles