27.7 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Peparda Jabar 2022, Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Gelar Rapat Antar Bidang

Cibinong | Jurnal Bogor

Kontingen Kabupaten Bogor untuk Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, sudah dibentuk. Usai menerima surat keputusan, jajaran pengurus kontingen dan NPCI ‘Bumi Tegar Beriman’ langsung tancap gas dengan mematangkan persiapan.

Tak hanya itu, Kontingen Peparda Kabupaten Bogor juga langsung menggelar rapat antar bidang di Gate 5 Stadion Pakansari-Cibinong, Rabu (5/10/2022).

“Kami harus cepat bekerja, salah satunya menguatkan formasi antar bidang. Diharapkan persiapan Kabupaten Bogor menuju Peparda Jabar 2022, pada November nanti bisa dilakukan dengan maksimal,” kata Ketua Kontingen Peparda, Bambang Widodo Tawekal, Rabu, 5 Oktober 2022

Bukan itu saja, Bambang Widodo Tawekal juga berharap Kontingen Kabupaten Bogor bisa mempertahankan prestasi Peparda 2018 yang meraih juara umum di ajang Peparda Jabar 2022.

“Walaupun kita bukan jadi tuan rumah, tapi kita harus bisa mempertahankan juara umum, dan apabila tercapai itu luar biasa,” sambung Bambang Widodo Tawekal.

Selain itu pria yang akrab disapa BWT itu, mengingatkan agar kontingen maupun NPCI Kabupaten Bogor, mulai mempersiapkan alat maupun atlet sebelum berangkat ke Kabupaten Bekasi.

“Semua harus dilakukan perbaikan maupun latihan para atlet, sehingga ketika Peparda berlangsung kita sudah siap,” terang dia.

Sekretaris Kontingen Peparda Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan, rapat antar bidang yang ada dalam Kontingen Peparda ini lebih kepada penajaman program semua bidang.

Selain itu, Camat Cibinong ini menegaska pekan depan semua bidang yang ada dalam Kontingen akan monitoring pelaksanaan Pelatcab para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor.

Pada dasarnya, tambah Rusliandy, rapat antar bidang ini akan sangat penting karena akan mengetahui hal apa atau bidang apa saja yang harus ditambah personil dan lainnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles