32 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Tawuran Pelajar Pecah Lagi di Citeureup, 1 Korban Nyaris Tewas

Citeureup | Jurnal Bogor 

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, S.H, S.IK, M.H, bersama Perwira Pengawas IPDA Azis Hidayat serta anggota piket fungsi, melaksanakan pengamanan pelajar yang diduga pelaku tawuran dan korban di TKP Jalan Baru, Citeureup, Rabu (28/09).

Kompol Eka Chandra menjelaskan, kronologi berawal pada pukul 17.30 Wib salah satu anggota Polsek menerima informasi dari rekan dari Polsek Gunung Putri adanya kegiatan yang diduga tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Citeureup. Dengan waktu yang tidak terlalu lama piket fungsi langsung berbagi tugas, ada yang ke TKP,  bahkan anggota sempat mengejar dan mencari barang bukti yang telah mereka hilangkan ada pula yang langsung cek korban tawuran di RS Annisa Citeureup.

“Dengan kerjasama yang solid dibawah kendali Ipda Azis Hidayat, serta diduga pelaku pelajar telah diamankan di Mako Polsek Citeureup yang berjumlah 3 orang dan korban 1 orang dengan inisial (Z), untuk  barang bukti sendiri nihil,” papar Kompol Eka kepada Jurnal Bogor, Kamis (29/09).

Menurutnya, adapun diduga pelaku tawuran pelajar dari SMP Yapsa Gunung Putri dan SMP Yapeni Citeureup melawan SMP 1 Kranggan Gunung Putri. Semua pelaku diamankan terlebih dahulu, dan akan memanggil pihak sekolah dan orang tua mereka.

“Selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua,” jelas Kapolsek.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles