Kopsyah BMI Perluas Layanan ke Desa Pangkal Jaya

0

Nanggung | Jurnal Bogor 

Untuk mengembangkan usaha masyarakat, terciptanya kesejahteraan anggota yang mandiri, berkarakter dan bermartabat di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial maupun spiritualnya, saat ini Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI)

Cabang Nanggung, Kabupaten Bogor memperluas wilayah pelayanan ke Desa Pangkal Jaya. 

Manajer Kopsyah BMI Cabang Nanggung Senoaji Purwanto mengatakan, Desa Pangkal Jaya merupakan desa ke-6, setelah Desa Cisarua yang mana desa ke-5 yang dilayani diKkecamatan Nanggung.

Pertemuan umum yang berlangsung di aula kantor Desa Pangkaljaya, pihak Kopsyah BMI menyantuni anak yatim yang berada di desa tersebut.

“Dengan meluaskan pelayanan, dalam hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada umumnya dan anggota pada khususnya, dan menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik ditengah maraknya bang emok yang kian meresahkan masyarakat setempat,” ungkapnya, kemarin. 

Dia berharap masyarakat dapat menerima Koperasi Syariah BMI di setiap sosialisasi tingkat RT sehingga dapat mengenal lebih jauh Kopsyah BMI dan memanfaatkan segala fasilitas yang disediakan.

“Kita mendorong perkembangan usaha anggota maupun taraf tingkat pendidikan anak-anak anggota, dan mengajak masyarakat khususnya Desa Pangkal Jaya untuk bergabung dalam kegiatan sosial Kopsyah BMI yaitu zakat, infak, sedekah, dan wakaf,” jelasnya.

** Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here