27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Tim Renang Peparda Kabupaten Bogor Sudah Masuk Fase Latihan Spesialisasi Gaya

Cibinong | Jurnal Bogor

Tim Renang NPCI Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi terus menggenjot latihan para atletnya pada pelaksanaan Pelatcab Peparda 2022 di Kolam Renang Megamendung Permai.

Pada pelaksanaan Peparda Jabar 2022 mendatang, Tim Renang NPCI Kabupaten Bogor akan menurunkan 34 atlet terbaiknya.

Sebanyak 34 perenang NPCI Kabupaten Bogor yang akan jadi bagian tulang punggug Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022 tengah mengikuti Pelatcab Peparda yang akan berlangsung selama tiga bulan lamanya.

Head Coach Tim Renang Kabupaten Bogor untuk Peparda Jabar 2022, Muhammad Nur Rachman mengatakan, semua program latihan para atletnya sudah pada track yang sesuai program latihan.

” Fase latihan yang kami lakukan sudah masuk pada spesialisas gaya yang akan diikuti 34 perenang kami di Peparda Jabar 2022,” ujar Muhammad Nur Rachman, Minggu, 25 September 2022.

Alumnus UNS Solo ini mengatakan, pada Peparda Jabar 2022 mendatang, 34 atlet renang Kabupaten Bogor akan tampil pada 122 Nomor dari total 251 Nomor yang dipertandingkan pada cabor renang di ajang Peparda Jabar 2022

Ujang Mulyana selaku manager renang Kabupaten Bogor mengaku optimis tim renang Kabupaten Bogor akan mampu mencapai target medali sesuai yang dicanangkan pengurus NPCI Kabupaten Bogor.

Selain itu, kata Ujang Mulyana, ia juga sangat bangga dengan suport yang diberikan pengurus NPCI Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Pelatcab Peparda Jabar 2022 cabor renang.

” Sinergitas yang dibangun dalam cabor renang selama ini sangat bagus dan berjalan dengan baik,” ucap Ujang Mulyana

.Semua elemen dalam skuad renang, kata Ujang Muluana, sudah berada dalam jiwa korsa yang sama yakni akan all out memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles