26.1 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Jeni Supriatna, Sekjen PSSI Askab Bogor Akuisi Klub PPLI Nambo Menjadi Asyrop Dayeuh FC

Cibinong | Jurnal Bogor

Jeni Supriatna selaku Sekjen PSSI Askab Bogor secara resmi mengakuisisi Klub Sepakbola PPLI Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Jeni mengatakan, proses akuisisi klub Sepakbola PPLI Nambo itu dilakukan di Seketariat Asyrop Dayeuh FC yang berlokasi di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Pada saat proses akuisisi klub PPLI Nambo dilakukan secara langsung oleh M Hatta selaku pemilik klub PPLI Nambo dengan saya sebagai pihak yang mengakuisisi,:” ujar Jeni Supriatna, Minggu, 25 September 2022.

Ia menambahkan, sebenarnya sudah punya SSB sejak lama namun Jeni mengaku sangat tertarik melakukan akuisisi klub PPLI Nambo yang sudah lama kurang aktif.

Menurutnya, keberadaan klub atau SSB Asyrop Dayeuh FC ini mendapatkan dukungan dari Kades Dayeuh.

Selanjutnya, Jeni akan mendaftarkan nama klub Asyrop Dayeuh FC sebagai nama baru yang menggantikan nama klub PPLI Nambo pada Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor tanggal 29 September 2022.

Nantinya, Asyrop Dayeuh FC akan melakukan pembinaan para pemain mulai dari KU-9 tahun sampai KU-13 tahun serta akan aktif dalam mengikuti kometisi di PSSI Askab Bogor.

” Saya optimis Asyrop Dayeuh FC akan jadi klub yang bisa melahirkan talenta pesepakbola potensial dan handal yang berasal dari Desa Dayeuh dan sekitarnya,” pungkasnya.

** Asep.Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles