31.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Kesal Sering Main HP, Suami Tega Bakar Istri Saat Tidur 

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Polisi Sektor Sukamakmur, Polres Bogor, mengamankan seorang pelaku percobaan pembunuhan yang terjadi di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor terhadap istrinya, Sabtu (17/9).

Pelaku ditangkap polisi

Pelaku yang berinisial K (38) tersebut mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya SA (35) yang sedang berada di dalam kamar dengan cara dibakar dengan bensin.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, aksi pelaku ini dapat digagalkan setelah salah satu tetangganya B (41) yang curiga pada pelaku yang membawa 3 buah botol berisikan bensin.

“Ucap tetangganya pelaku beli bensin jenis Pertalite, saat diikuti oleh tetangganya tersebut diketahui bensin yang ia bawa digunakan untuk membakar kamar yang  didalamnya berada sang istri sedang sendiri,” ucap Iptu Sutopo Pranolo kepada wartawan.

Menurutnya, korban sendiri dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangga korban.

“Alhamdulillah korban SA dapat diselamatkan, dan kemudian langsung dievakuasi oleh tetangganya ke Puskemas terdekat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia pun menjelaskan, akibat kejadian tersebut korban SA mengalami luka pada kaki sebelah kiri pada bagian betis.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan di Polsek Sukamakmur untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut, untuk motif sendiri karena kesal istrinya kerap bermain HP,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles