30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Sampaikan Aspirasi ke AHY, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Hadiri Rapimnas di Jakarta

Cibinong | Jurnal Bogor

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten Bogor hari ini berangkat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar di Jakarta selama dua hari mulai 15 sampai 16 September 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita mengatakan, selain ketua dan sekretaris DPC, 6 orang Anggota Fraksi Demokrat kabupaten Bogor akan hadir mengikuti Rapimnas di Jakarta.

“Dalam Rapimnas, DPC Demokrat Kabupaten Bogor bermaksud menyampaikan aspirasi kepada Ketum Demokrat, Mas AHY,” ujar Kang Dechan dalam keterangannya.

Aspirasi pertama  meminta agar Ketum AHY mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada perhelatan Pemilihan Presiden 2024. Semua stakeholder Demokrat Kabupaten Bogor, pengurus DPC, anggota Fraksi, Ketua dan pengurus DPAC , para Bakal Calon Legislatif, kader, relawan, serta simpatisan Demokrat se-Kabupaten Bogor akan all out mendukung dan mewujudkan AHY sebagai Presiden.

“Mas AHY merupakan sosok muda yang cerdas, matang dalam mengkalkulasi politik dan tangguh, terbukti mampu menjaga stabilitas Partai Demokrat di tengah badai yang menerpa Demokrat beberapa waktu belakangan ini. Dan Mas AHY memiliki peluang besar dalam pemilihan mendatang, merujuk kepada banyak hasil survei yang sampaikan di berbagai kesempatan dan media,” ungkap Dede Chandra.

Selain itu, Mas AHY menjadi ikon  kaum milenial yang respek serta peduli terhadap bangsa.

Hal ini senada dengan aspirasi komunitas milenial di kabupaten Bogor yang bernama SAMISADE (Sahabat Milenial Anton & Dede ), yang akan dideklarasikan di akhir September ini di Kabupaten Bogor.

Aspirasi ini disampaikan pula kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat di bawah komando Kang H Anton Suratto., M.Si. “Semoga dapat ditindak lanjuti di forum Rapat Pimpinan Nasional,” harapnya.

**ass/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles