27.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

PT Pos Bagikan BLT BBM-PKH di Kantor Desa Singajaya

Jonggol | Jurnal Bogor 

PT.Pos Indonesia Cabang Jonggol membagikan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung di aula Desa Singajaya, Rabu (14/09/22)

Sebanyak 1.101 KPM mendapatkan BLT BBM dan BPNT dan masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp.500.000,00 dengan uang tunai sebesar 300 ribu untuk 2 bulan dan 200 ribu dalam bentuk sembako untuk 1 bulan.

Kepala Desa  Singajaya Hj.Lili  berharap adanya BLT BBM ini bisa meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi KPM dan tidak dipergunakan untuk hal lainnya.

“Kami Pemdes Singajaya berharap agar BLT BBM ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,”  harapnya.

Ditempat yang sama disampaikan Muis (43) salah satu KPM yang merasa senang dengan adanya BLT BBM dan sembako mengingat dampak dari kenaikan harga BBM ini merambah kepada semuanya.

“Bukan cuma sembako, tapi juga angkutan umum dan semuanya, pokoknya yang berhubungan dengan mobilitas angkutan pasti naik, alhamdulilah sih dapet bantuan tapi baiknya BBM jangan dinaikan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa  Singajaya, sekretaris desa, beserta staf desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jonggol  Bhabinsa Koramil  RT/RW, dan KPM. Penyaluran berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

** Ramses/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles