31.6 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Nagrak Gelar Turnamen Bulutangkis

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, resmi membuka turnamen bulutangkis Pemdes Cup ke-3 yang digelar di PB Spekta, Kampung Nanggewer 2, RT 03 RW 8, Desa Nagrak. Kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Turnamen ini diikuti oleh semua warga Desa Nagrak yang dikelompokan menjadi 9 tim dari masing – masing RW, yang terdiri dari 12 pemain, dan 2 cadangan.

Kepala Desa Nagrak, Agus Syahrudin menyampaikan, Bulutangkis Cup ini adalah kegiatan rutin tahunan Pemdes Nagrak, dan kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena Covid-19.

“Alhamdulillah Pemdes Nagrak kembali bisa  menggelar turnamen Bulutangkis Cup, setelah lama kita tidak bermain, karena adanya pandemi Covid-19 yang berkepanjangan,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, Minggu (11/9/22).

Ia pun sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengharapkan para peserta menampilkan permainan terbaiknya.

“Semoga dari kegiatan yang diselenggarakan ini bisa menciptakan bibit yang dapat mewakili Desa Nagrak di turnamen-turnamen tingkat lebih tinggi nantinya,” harap Agus sapaan akrabnya.

Hal serupa disampaikan Ketua Panitia Hermin. ” Dalam turnamen ini kami membuka pendaftaran untuk warga yang ber-KTP Desa Nagrak,” paparnya.

Dia berharap turnamen ini para peserta bisa sportif dalam bertanding. “Kami berharap semua peserta bisa menjunjung tinggi jiwa sportivitas selama turnamen ini berlangsung,” cetusnya.

Ditempat yang sama, peserta turnamen  Amat Sugiana menyampaikan, turnamen ini bisa menyatukan warga untuk saling bersilaturahmi.

“Mari kita bersatu mempererat persaudaraan, untuk menyalurkan bakat dalam lomba bulutangkis yang diadakan Pemdes Nagrak ini, untuk bisa meraih prestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles