30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Event Bogor Challenge 11 K Sangat Luar Biasa, Begini Penjelasan Hendro Yap

Cibinong | Jurnal Bogor

Perhelatan lomba lari Bogor Challenge 11 K 2022 berlangsung sukses luar biasa dan mendapat respon positif dari semua pelatri lokal dan nasional.

“Bogor Challenge 11 K 2022 merupakan salah satu program Dispora Kabupaten Bogor dalam mendukung tagline Sport Tourism Pemkab Bogor,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Minggu, 11 September 2022

Asnan AP menilai, Bogor Challenge 11 K 2022 juga sebagai daya ungkit ekonomi daerah.

Suksesnya ajang Bogor Challenge 11 K 2022 diapresiasi atlet nasional jalan cepat Andri Yap, dia juga tak melihat adanya protes dari peserta lomba lari ataupun kecelakaan.

“Sudah bagus sekali penyelenggaraan ajang Bogor Challenge 11 K 2022 setelah lama Kabupaten Bogor tak menyelenggarakan ajang serupa, terkait sedikit pembenahan, saya sudah utarakan ke panitia pelaksana,” papar Andre Yap.

Dia menegaskan walaupun ajang ini dilaksanakan di tingkat kabupaten, namun melihat besarnya hadiah dan animo peserta, maka layak dikategorikan sekelas provinsi.

“Total hadiahnya besar sekali dan tidak sebesar daerah lain hingga menarik minat peserta Bogor Challeng 11 K 2022, ini ajang yang sekelas provinsi,” tegasnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles