30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

PLN Gunung Putri dan Cileungsi Sosialisasikan  Kompor Induksi 

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan” , PLN UP3 Gunung Putri dan ULP Cileungsi, melaksanakan kegiatan sosialisasi kompor induksi.

Sosialisasi dilakukan dengan cara demo masak menggunakan kompor induks. Kegiatan demo masak tersebut diadakan di halaman kantor kecamatan, Selasa (06/09/22).

Sementara kegiatan tersebut disambut antusias, baik oleh pejabat daerah Kecamatan Cileungsi maupun masyarakat sekitar.

Camat Cileungsi yang diwakili Plt Sekcam Suryadi menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh PLN UP3 Gunung Putri dan ULP Cileungsi di Kecamatan Cileungsi dan berharap masyarakat lebih mengenal kompor induksi dan dapat beralih dari kompor elpiji ke kompor induksi.

” Kedepannya semoga hubungan kerja sama antara PLN dan Kecamatan Cileungsi bisa lebih baik lagi,” ungkapnya, Rabu (07/09/22).

Manajer PLN ULP Cileungsi Irfando Adriyan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Cileungsi atas dukungan yang diberikan kepada PLN dan mengajak  seluruh masyarakat di Kecamatan Cileungsi untuk beralih ke kompor induksi dalam kegiatan masak memasak di rumah karena selain lebih hemat, kompor induksi juga lebih ramah lingkungan.

“Dengan menggunakan kompor induksi,  masyarakat tidak perlu takut kekurangan daya, karena saat ini sedang ada Promo Nyalakan Kemerdekaan dari PLN, dimana pelanggan bisa melakukan tambah daya ke 5500 VA dan penyambungan sementara hingga 5500 VA hanya dengan membayar  hanya Rp 170.845. Prosesnya juga sangat mudah, yaitu dengan menggunakan PLN Mobile untuk penambahan daya dan telepon ke Call Center untuk penyambungan sementara. Promo ini berlaku hingga 30 September 2022,” paparnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles