28.3 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Tak Ada Perbaikan, Akses ke Pasar Leuwiliang Dibiarkan Rusak

Leuwiliang l Jurnal Bogor

Kondisi jalan ke arah Pasar Leuwiliang mengalami rusak parah dan dikeluhkan pengguna jalan yang setiap hari melintas. Musababnya, ketika hujan turun kondisi jalan mirip kolam ikan.

“Kalau ini lebih dikenal Jalan Lingkar Pasar Leuwiliang dan kondisi sudah rusak parah karena menjadi salah satu akses warga yang belanja ke pasar,” kata Kepala Unit Pasar Leuwiliang Mulyadi kepada wartawan, Senin (5/9).

Dia juga mengatakan tentunya kerusakan jalan ini pihal pasar merasa dirugikan karena salah satu akses lewat belakang. Meskipun statusnya bukan milik Perumda Pasar Tohaga.

“Ada sebagian jalan lingkar masuk area pasar batasnya yang sudah dicor dekat pasar ikan, sisanya jalan desa karena kemungkinan sudah dibebaskan,” jelasnya.

Namun dampak kerusakan jalan warga menjadi tidak nyaman kemudian akses masuk ke area pasar berkurang karena semuanya pasti mengarah lewat depan jalan utama.

“Kalau jalan ini bagus otomatis mobilitas warga yang ke pasar bisa lebih terurai untuk kemacetan didepan jalan utama yang kerap macet,” tuturnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles