29.4 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Lantik Pengurus PAC PP Gunung Putri


Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pelantikan Ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gunung Putri periode 2021-2024, oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bogor, di kediaman Ketua PAC di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor berlangsung meriah, Minggu (28/8).

Pemberian bendera pataka oleh Ketua MPC Kabupaten Bogor, M. Yunus. PBA kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Putri dibawah kepemimpinan M. Semmil.

Ketua MPC Kabupaten Bogor M. Yunus mengatakan, pelantikan PAC Kecamatan Gunung Putri ini yang ke 5 kalinya di Kabupaten Bogor.

“Pelantikan ini sangat lah luar biasa, saya mengucapkan terimakasih kepada M.Semmil Ketua PAC yang baru saja dilantik, sudah memberikan fasilitas yang baik dalam acara pelantikan ini,” ucap M. Yunus kepada Jurnal Bogor, Senin (29/8).

Ia berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kecamatan Gunung Putri agar bisa menjaga marwah organisasi.

“Saya berharap kepada Pemuda Pancasila di Gunung Putri agar bisa bersinergi dengan muspika, dan Pemerintahan lainnya di Gunung Putri, dan saya berharap jaga marwah organisasi Pemuda Pancasila dan utamakan kepentingan masyarakat,” harapnya.

Sementara M. Semmil Ketua PAC Pemuda Pancasila meminta kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Gunung Putri agar bisa saling menjaga nama organisasi, dan bisa saling bersinergi dengan anggota ormas lain yang ada di Kecamatan Gunung Putri.

“Saya sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Putri meminta kepada seluruh anggota dan ranting yang ada di Kecamatan Gunung Putri agar selalu mengikuti aturan-aturan organisasi yang sudah ada, dan saya juga meminta semua jajaran agar bisa bersinergi dengan Muspika di Kecamatan Gunung Putri,” paparnya.

Terpisah disampaikan Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik, semoga kedepannya bisa saling bersinergi dengan Pemerintahan dan pada ormas yang ada di Kecamatan Gunung Putri.

“Harapan saya ini jadi momentum untuk menyatukan seluruh Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Gunung Putri, dan untuk lebih bersinergi lagi membangun Kecamatan Gunung Putri dan ini juga menjadi momen yang baik untuk seluruh ormas yang ada di Gunung Putri,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) M. Yunus, Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, Danramil 2106-05 /Gunung Putri, Kapten Kav La Ahmadin, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Adi Suwardi, Ormas BPPKB Banten, Gibas, AMS, Batak Bersatu dan KNPI Kecamatan Gunung Putri.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles