28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

AMS Gunung Putri Meriahkan HUT RI dengan Lomba dan Santunan Yatim

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesian (HUT-RI) ke-77, Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Kecamatan Gunung Putri, menggelar acara perlombaan dan santunan anak yatim di Rayon Gunung Putri Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/22).

Acara yang digagas AMS  untuk merayakan HUT-RI ke 77 dihadiri berbagai ormas diantaranya, Pemuda Pancasila (PP), BPPKB Banten, Gibas, KNPI, perwakilan Kecamatan Gunung Putri, Bhabinkamtibmas yang mewakili Polsek Gunung Putri.

Ketua Rayon Kecamanan Gunung Putri Supriyadi mengatakan, kegiatan yang digagas AMS ini untuk merayakan HUT RI ke 77 sekaligus menjalin silaturahmi antara anggota yang ada di Kecamatan Gunung Putri.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesian ini, kita menggelar berbagai macam perlombaan, untuk menjalin silaturahmi kepada anggota anggota AMS yang ada di Rayon Gunung Putri,” ucap Supriyadi kepada Jurnal Bogor, Senin (22/08/22).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar terus menjaga kondusifitas yang baik antar sesama ormas yang ada di Kecamatan Gunung Putri dan tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh anggota AMS yang ada di Rayon Gunung Putri agar tetap solid dan menjaga marwah organisasi, serta menjalin hubungan yang baik sesama ormas dan saya juga meminta kepada seluruh jajaran AMS diKkecamatan Gunung Putri untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintahan yang ada di Kecamatan Gunung Putri,” paparnya.

Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri Fadliyansyah menyampaikan terimakasih kepada Ketua Rayon AMS Kecamatan Gunung Putri yang telah melaksanakan acara HUT-RI yang ke-77.

“Alhamdulillah pada acara ini kita bisa berkumpul dan bertatap muka dengan dengan para ormas yang ada di Kecamatan Gunung Putri, semoga dalam acara menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesian yang diselenggarakan oleh AMS ini bisa semakin solid ormas yang ada di Gunung Putri,” ujarnya.

Fadliyansyah juga menghimbau kepada seluruh organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Putri agar tetap menjaga silaturahmi yang baik kepada sesama ormas.

“Saya berharap bisa saling menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Gunung Putri, meningkatkan silaturahmi antar organisasi masyarakat yang ada dibawah naungan sekretariat bersama, dan mari kita tingkatkan potensi individu para anggota agar SDM anggota lebih meningkat ,” cetusnya.

Menurutnya, bagaimana caranya untuk bisa bersaing dan memiliki integritas untuk menjaga nama baik organisasi dan juga memajukan wilayah Kecamatan Gunung Putri jika dalam tubuh kita sendiri masih ada kekurangannya.

“Mudah mudahan dengan menjalin tali silaturahmi yang baik sesama ormas di Gunung Putri bisa saling mengerti bagaimana cara memajukan wilayah, dan saya juga berharap, para ormas bisa menjaga marwah  organisasinya masing-masing,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles