30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

SDN Pengadilan 2 Bogor Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Beragam Lomba

Bogor | Jurnal Bogor

Setelah dua tahun vakum mengadakan kegiatan karena pandemi Covid-19, akhirnya SDN Pengadilan 2 Bogor yang berlokasi di Jalan Gedong Sawah Nomor 12 Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menggelar lomba memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 di lapangan sekolah.

Acara Agustusan yang dilakukan pada Selasa (16/8/22), melombakan balap karung, makan kerupuk, memasukan paku ke botol, lomba kelereng dan sejumlah lomba lainnya.

“Setiap tahunnya rutin SDN Pengadilan 2 menggelar lomba dan baru sekarang setelah pandemi. Lomba ini untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat tali silaturahim antara siswa, guru dan juga orang tua siswa yang antusias mengikuti jalannya perlombaan,” ujar salah satu panitia acara perlombaan SDN Pengadilan 2,  Yudi, S.Pd, Rabu (17/8/2022).

Lomba Agustusan diakui Yudi menjadi ajang menambah keakraban diantara para siswa  dengan guru-guiru, termasuk orang tua siswa yang antusias menyaksikan perlombaan hingga selesai.

Dengan semakin membaiknya kondisi saat ini pascawabah Covid-19, Yudi berharap tahun-tahun berikutnya kegiatan lomba HUT RI ini akan  semakin meriah dan semakin memperat tali persaudaran keluarga besar SDN Pengadilan 2 yang dipimpin Kepsek Ida Widiawati, S.Pd.I.

**ed

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles