28.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Rayakan HUT RI ke-77, Pesta Rakyat Alfamart Diikuti Belasan Ribu Peserta

Cileungsi | Jurnal Bogor

Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke-77, Alfamart menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bertajuk “Pesta Rakyat Alfamart”, Rabu (17/08/22).

Rangkaian kegiatan berupa perlombaan khas perayaan HUT RI seperti balap kelereng, makan kerupuk, benang dalam jarum dan sebagainya.

Pesta rakyat ini spesial karena diikuti oleh lebih dari 13.000 peserta, baik anak-anak hingga orang dewasa, dilaksanakan serentak di 77 toko Alfamart di 32 kota, tepat pada 17 Agustus 2022. Ada 9 macam lomba yang diadakan dengan 20 peserta tiap lombanya.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh mengatakan, kegiatan perlombaan diselenggarakan di toko Alfamart yang berada di Kampung Bojong, Kelurahan Bojong, Kecamatan Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor dan toko Cerry Rahayu Kecamatan Setu, Kelurahan Taman Rahayu, Kabupaten Bekasi.

“Perlombaan diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa yang berasal dari lingkungan sekitar dua toko tersebut, warga terlihat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh Alfamart,” ujar Ryan kepada Jurnal Bogor, Rabu (17/08/22).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk suka cita atas kemerdekaan RI, dimana masyarakat sudah pasti antusias untuk mengikuti perlombaan yang menjadi khas dalam setiap perayaan Hari Kemerdekaan, terlebih dua tahun belakangan kita masih belum bisa mengadakan kegiatan luar ruang dengan leluasa.

” Selain itu kegiatan ini juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggan setianya, kami ingin menjadi toko komunitas yang sebenarnya, bahwa Alfamart tidak hanya sebagai sekedar toko ritel yang menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih bagi komunitas setempat atas kehadiran Alfamart,” papar Ryan.

Untuk semakin memeriahkan acara, sambung ia, hadiah total jutaan rupiah pun dipersiapkan bagi pemenang-pemenang lomba. Tentu saja acara ini mendapat sambutan yang meriah pula bagi masyarakat di sekitar gerai pelaksanaan.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles