Turnamen Futsal Merdeka 2022 Usee Sports, Inilah Pemenangnya

0

Jakarta | Jurnal Bogor

Usee Sports sukses menggelar turnamen bergengsi “Futsal Merdeka 2022”. Kejuaraan ini merupakan suksesi turnamen futsal yang rutin digelar Usee Sports seperti “Usee Sports Cup 2021” dan “Usee Sports Futsal Challenge 2022” yang memenuhi animo dan ekspektasi besar masyarakat.

Event Futsal Merdeka adalah turnamen futsal antar-SMA dan sederajat, dengan total 16 tim terbaik dari Jabodetabek untuk unjuk gigi. Event diselenggarakan selama empat hari yaitu dari tanggal 4 – 7 Agustus 2022, yang dibagi menjadi dua babak. Bakak penyisihan berlangsung pada Kamis dan Jumat 4 – 5 Agustus. Sedangkan babak final dihelat pada Sabtu-Minggu 6 – 7 Agustus.

GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Pusat dipilih menjadi venue turnamen Futsal Merdeka 2022 Usee Sport. Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung pada kanal Youtube, Usee Sport di IndiHome TV, dan layanan streaming aplikasi USeeTVGo dan useetv.com.

“Hadirnya IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup diharapkan dapat menjadi jalan pembuka bagi para generasi muda untuk menemukan minat & bakatnya. Liga ini menjadi salah satu program yang disiapkan IndiHome dan Usee Sports dalam menyiapkan generasi yang berani bersaing dalam kompetisi penyiaran olahraga di negeri ini.” ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President Telkom Regional 2 Jabodetabek.

Berikut daftar lengkap SMA pemenang Futsal Merdeka 2022:

  • WINNER                     : SMA 3 Cibinong
  • RUNNER UP              : SMA Pusaka 1
  • 3RD PLACE                 : SMA N 67 Jakarta
  • 4TH PLACE                  : SMKN 1 Bojonggede
  • QUARTER FINALIST :
    • SMAN 97 Jakarta
      • SMK Yapera (Tangerang)
      • SMAN 90 Jakarta
      • SMKN 2 Tangerang Selatan

Selain pemenang utama juga terdapat daftar pemenang untuk kategori:

  • BEST PLAYER           : Pesona Cipta Mahakam Tim A
  • TOP GOAL SCORER   : SMKN 1 Bojonggede
  • BEST SUPPORTER  : SMA Pusaka 1

Selain ikut mensukseskan terlaksananya Futsal Merdeka 2022, IndiHome juga menyediakan booth bagi para calon pelanggan yang ingin mendaftar paket Internet cepat IndiHome. Berbagai penawaran menarik pun di tawarkan di booth tersebut.

Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,9 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 499 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan empat kali keliling bumi. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here