Lihat Hasil Pekerjaan, Plt Bupati Kunjungi Desa Leuwinutug

0

Citeureup | Jurnal Bogor 

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan kunjungan kerja Boling ke beberapa lokasi di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (11/08). Iwan mengatakan kegiatan Boling yang diadakan pada Kamis sekaligus mengunjungi Tarikolot Expo 2 di Desa Tarikolot.

“Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja, kita melihat hasil dari pekerjaan Samisade, Posyandu yang merupakan program BIAN, serta pekerjaan Ipal Komunal yang sedang berjalan,” papar Iwan.

Senada disampaikan Kepala Desa Leuwinutug Deden Saiful Hamdi. Pihaknya menampilkan yang terbaik hasil kerja, mulai dari hasil pekerjaan Samisade, Posyandu, dan proyek pekerjaan Ipal yang saat ini sedang berjalan.

“Tiga titik lokasi yang dikunjungi Plt Bupati Iwan Setiawan yakni Jalan Samisade dan singgah di Ponpes Darul Fikri RT.01 RW.03, Posyandu Melati kegiatan BIAN RT.02 RW.01, dan peninjauan pembangunan IPAL RT.01 RW.03,” beber Kang Denz biasa disapa.

Dia berharap, apa yang ditunjukan saat kunjungan Plt Bupati Bogor bisa membuat Plt puas dengan kinerja Kepala Desa Leuwinutug. ” Karena yang kami tunjukan ialah kegiatan yang memang menjadi rutinitas bukan kegiatan mendadak yang diadakan saat kunjungan Plt Bupati,” ujarnya.

Dia pun berterimakasih kepada pimpinan Ponpes Darul Fikri, kepala sekolah yang sudah mengikut sertakan siswanya untuk menyambut kedatangan Plt Bupati Bogor, dan semua elemen masyarakat Desa Leuwinutug dan para staf Pemerintahan Desa Leuwinutug yang tak kenal lelah dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

** Nay Nur’ain 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here